Pengadilan Militer III-12 Surabaya

Kegiatan Sosialisasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

Pada hari Kamis tanggal 3 Agustus 2023 Sekretaris Pengadilan Militer III-12 Surabaya PNS Firda Nuril Hanifah, S.Si beserta staf mengikuti kegiatan Sosialisasi Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Peradilan yang Berada di Bawahnya.
Kegiatan yang diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting ini dilaksanakan di Ruang Sidang Kecil Pengadilan Militer III-12 Surabaya. Sosialisasi mengenai tata naskah dinas sesuai dengan telah ditetapkannya Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 131/KMA/SK/VII/2023 Tanggal 11 Juli 2023 tentang Pedoman Tata Naskah Dinas di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya, serta Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 627/SEK/SK/VII/2023 Tanggal 11 Juli 2023 tentang Klasifikasi Arsip dan Sistem Klasifikasi Keamanan dan Akses Arsip di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.
Previous Para mahasiswa dari Program Studi Hukum Pidana Islam Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syaichona Moh. Cholil Bangkalan datang untuk melakukan kunjungan studi ke Pengadilan Militer III-12 Surabaya