Hasil IKM Triwulan iV
TAHUN 2020
TAHUN 2020
TAHUN 2019 TAHUN 2020
TAHUN 2018 TAHUN 2019 TAHUN 2020
MEKANISME PENGADUAN Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Militer III-12 Surabaya kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Militer III-12 Surabaya dan Pengadilan III-12 Surabaya akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik. Mengacu […]
masih dalam pengembangan
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2016 Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2017 Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2018 Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2019 Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2020
BERDASARKAN SURAT KEPUTUSAN MAHKAMAH AGUNG RI NO. 076/KMA/SK/VI/2009 HAK-HAK PELAPOR Mendapatkan perlindungan kerahasian identitas Mendapatkan kesempatan untuk memberikan keterangan secara bebas tanpa paksaan dari pihak manapun Mendapatkan informasi mengenai tahapan laporan pengaduan yang didaftarkan Mendapatkan perlakukan yang sama dan setara dengan Terlapordalam pemeriksaan HAK-HAK TERLAPOR Membuktikan bahwa ia tidak bersalah dengan mengajukan saksi dan alat bukti […]