Pengadilan Militer III-12 Surabaya

Selamat Hari Jadi Kementerian PANRB ke-64

Keluarga besar Pengadilan Militer III-12 Surabaya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kementerian PANRB ke-64. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-64 hari ini, Kamis 27 Juli 2023.
Tahun ini peringatan HUT Kementerian PANRB mengusung tema Bergerak Serempak untuk Reformasi Berdampak. Bersamaan dengan peringatan hari jadi ini, dilakukan pencanangan “Change”.
Simbol ini mengandung pengertian bahwa Kementerian PANRB sebagai penggerak/prime mover pelaksanaan reformasi birokrasi terus konsisten menciptakan dan mendorong perubahan bersama serempak seluruh K/L dan pemerintah daerah dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.
Simbol C (Change) juga mengandung arti bahwa ASN Kementerian PANRB/ seluruh ASN baik secara individu, institusi dan sistem terus konsisten melakukan perubahan dan pembaharuan menjadi lebih baik, lebih melayani, dan profesional sejalan dengan core values ASN BerAKHLAK.
Previous Rapat Evaluasi Dan Optimalisasi Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) DIPA 05 Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara